SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 9 November 2015

Peringati Hari Pahlawan, Kader PKS Mimika Gelar Long March



MIMIKA (9/11) - Lebih dari 80 kader PKS Mimika melakukan long march mengelilingi Kota Mimika, Papua pada Ahad (8/11/2015). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2015 mendatang.
Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Mimika Joko Prianto menyatakan kegiatan seremonial seperti long march perlu dilakukan untuk mengingat, mengenang, dan meneladani semangat para pahlawan yang saat ini seolah telah luntur di jiwa anak-anak bangsa seiring dengan perkembangan zaman.
“Kegiatan seperti ini yang bisa mengingatkan kita akan jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, dan harta, perlu kita lakukan. Salah satu cara kita agar bisa ikut merasakan perjuangan berat para kusuma bangsa itu. Hari ini kita akan melakukan long march mengelilingi penjuru kota Timika,” ungkap Joko Prianto.
Long March dilepas tepat pada pukul 07.30 WIT dengan rute tujuan Kantor DPD PKS Mimika. Sepanjang perjalanan para kader terus meneriakkan yel-yel penyemangat dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan.
Setiba di Kantor DPD PKS Mimika pada sekitar pukul 11.00 WIT, para peserta kembali mendapatkan pengarahan. Kali ini materi arahan terkait dengan pentingnya kesehatan fisik dalam mengemban tugas keseharian sebagai kader partai dakwah yang disampaikan oleh dr H Bustaman. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan pengumuman peserta terbaik.

Keterangan Foto: Kader-kader PKS Mimika melakukan long march dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dengan mengelilingi Kota Mimika, Papua pada Ahad (8/11/2015).
Sumber : pks.or.id

0 comments:

Post a Comment