SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 4 August 2014

Mengharukan, Bayi Kembar Empat Lahir di Tengah Konfik Gaza

Mengharukan, Bayi Kembar Empat Lahir di Tengah Konfik Gaza Bayi Kembar Empat Lahir Di Gaza, Palestina (sumber: Http://www.independent.co.uk)
Rumah sakit tempat lahirnya bayi kembar empat ini sempat menjadi target serangan tentara Israel.
PKS BANGILAN - Di tengah konflik bersenjata Palestina-Israel, seorang wanita Gaza melahirkan bayi kembar empat. Keempat bayi mungil tersebut masing-masing 3 orang berjenis kelamin laki-laki dan satu wanita.
Bayi-bayi tersebut lahir dari rahim seorang ibu yang telah menghabiskan waktu lima tahun dalam program IVF yang sebelumnya tak kunjung berakhir.
"Di tengah penderitaan, seorang wanita Palestina melahirkan bayi kembar empat semalam di Gaza," ujar Dr Bassel Abuwarda, dokter dari Al-Shifa Hospital saat memposting tweetnya, seperti dikutip Dream.co.id dari laman Albawaba, Senin, 4 Agustus 2014.
Kelahiran bayi ini memang cukup mengharukan karena rumah sakit tersebut pernah mendapat serangan dari tentara Israel pada Senin lalu. Sejumlah anggota masyarakat dikabarkan terluka akibat serangan tersebut.
Keempat bayi ini lahir dengan total berat seluruhnya mencapai tujuh kilogram. Sang ibu melahirkan hanya beberapa jam sebelum pemberlakuan gencatan bersenjata selama tiga hari.
Pada Sabtu, 2 Agustus 2014, Israel kembali melakukan serangan ke sebelah utara Rafah Gaza untuk mencari seorang tentaranya yang dikabarkan telah ditangkap pihak Palestina.
Sementara petugas kesehatan Palestina melaporkan aksi serangan itu telah menewaskan 55 orang. Dan pasien di sekitar rumah sakit telah dievakuasi karena serangan tersebut.
(Dream.co.id)

0 comments:

Post a Comment