SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 2 June 2014

Prabowo Akan Taklukkan Jokowi dengan Cara-cara yang Baik

 
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapat nomor urut satu dalam Pilpres Juli mendatang. Prabowo bersyukur mendapat angka satu.

"Ini simbol yang baik, lambang yang baik, jadi kita bersyukur," kata Prabowo kepada wartawan di Jakarta seperti dikutip dari rmol.com, Minggu (1/6).

Terlepas dari itu, Prabowo berjanji akan bekerja keras kampanye dan terlibat langsung dengan masyarakat, bersama pendampingnya Hatta Rajasa dan rekan poros Merah Putih. Dengan begitu, rakyat akan memberikan dukungan.

"Kita akan bekerja sangat keras, menggunakan semua sarana. Kita punya banyak juru kampanye, organisasi cukup kuat. Kita akan gunakan semua cara yang baik," jelasnya.

Hatta Rajasa mengamininya. Menurutnya, upaya pemenangan pasangan Prabowo-Hatta akan bersumber dari kelompok simpatisan mereka dan bahwa sumber suaranya tersebar di seluruh kawasan Indonesia.

"Seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Rote sampai Mianggas," demikian Hatta.[dm/pksnongsa.org]

0 comments:

Post a Comment