SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 5 June 2014

Jokowi Mangkir dari Panggilan Bawaslu


JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla mangkir dari panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Ini terkait dugaan pelanggaran kampanye mereka karena curi start kampanye.

Tim Hukum dan advokasi, Alexander Lay menjelaskan Jokowi dan JK sibuk berkampanye. Tim Jokowi-JK malah menyalahkan Bawaslu yang telat mengirimkan surat pemanggilan.

"Kemarin undangan dua hari atau sehari sebelumnya. Jadwalnya sudah dibuat (acara kampanye) nanti kul 13.00 WIB tidak bisa hadir. Disampaikan adalah surat tertulis dan klarifikasi," kata Lay di Gedung Bawaslu Jakarta, Rabu (4/6).

Sementara itu, di tempat yang sama, Tim Advokasi Prabowo-Hatta, Habiburokhman mengatakan capres dan cawapres Prabowo-Hatta masih ingin memastikan surat panggilan dari Bawaslu. Ada kesalahan tanggal dari undangan Bawaslu.

"Prabowo-Hatta diundang hari Kamis,  4 Juni 2014, padahal hari Kamis jatuhnya tanggal 5. Kami ingin kepastian ini dulu dari Bawaslu, Prabowo-Hatta dipanggilnya tanggal 4 atau tanggal 5," jelasnya.

*sumber: http://jaringnews.com/politik-peristiwa/umum/62701/jokowi-mangkir-dari-panggilan-bawaslu

0 comments:

Post a Comment