SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 5 June 2014

Mahfud MD: Prabowo-Hatta Bisa Raih Suara 61 Persen


KEDIRI - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menargetkan suara pasangan yang diusung Koalisi Merah Putih itu melebihi 51 persen di seluruh Indonesia. Dari hasil evaluasi yang tim lakukan, serta survei internal yang sudah dilakukan, Prabowo-Hatta diperkirakan bisa menraih suara 57-61 persen.

"Angka 57-61 persen itu masih rasional pada perhitungan kami yang terakhir," kata Mahfud di depan ratusan kiai di Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kabupaten Kediri, Rabu (4/6) malam WIB. Dalam acara itu, dihadiri sekitar 600 orang tamu undangan, yang terdiri dari para kiai serta para simpatisan. Mereka berasal dari wilayah mataraman, seperti Kediri, Tulungagung, Nganjuk, bahkan Lamongan.

Mahfud sengaja membidik pondok pesantren serta mendekati para kiai dalam kampanye Pemilu Presiden 2014 ini. Selain Kediri, ia juga akan ke Pondok Pesantren Sidogiri, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan itu juga akan dihadiri oleh para kiai, termasuk alumni pondok pesantren. Bahkan, capres Prabowo Subianto dijadwalkan hadir.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu juga langsung mengadakan pertemuan tertutup dengan para kiai di rumah pengasuh PP Al Falah, Ploso, Kabupaten Kediri, KH Nurul Huda Djazuli. Hadir dalam acara itu, Pengasuh Pesantren As-Saidiyah Jamsaren KH Anwar Iskandar, serta sejumlah kiai sepuh lainnya. Pertemuan itu digelar setelah acara silaturahmi selesai.

*http://www.republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/06/05/n6ob6n-mahfud-md-prabowohatta-bisa-raih-suara-61-persen

0 comments:

Post a Comment