SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 13 May 2014

Pendukung SBY Berbalik Dukung Prabowo



 Ormas Setia Indonesia yang sebelumnya bernama "Indonesia Bisa" menyerukan anggotanya untuk merapatkan barisan dan memenangkan calon presiden yang diusung Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Mari rapatkan kembali barisan kita, satukan semangat dan persatuan buat memenangkan Letjen (Purn) H Prabowo Subianto to be next presiden RI dalam satu putaran, bila ingin bangsa Indonesia lebih baik dan dihormati serta sejajar dengan bangsa-bangsa lain," kata Ketua Umum Setia Indonesia, Asrun Tonga dalam seruan yang dikirim ke redaksi, Senin (12/5).

Menurut Asrun, dukungan bagi Prabowo diperlukan untuk menjamin kemandirian ekonomi, kedaulatan wilayah dan terciptanya situasi damai dalam kebhinekaan di Indonesia.

"Jangan biarkan Indonesia diatur dan dikendalikan serta dibeli sekelompok orang yang ingin menguasai ekonomi bangsa dan menjadikan kita penonton dan budak di rumah sendiri, jangan terpengaruh apalagi tertipu sebelum menyesal di kemudian hari," imbaunya.

Ormas Setia Indonesia yang sebelumnya bernama "Indonesia Bisa" dikenal sebagai pendukung dan relawan SBY-JK diawal naiknya SBY di tahun 2004. Ormas yang beranggotakan ribuan relawan di seluruh tanah air itu fokus dalam penggarapan di bidang potensi ekonomi dan pemberdayaan sumber daya manusia di daerah-daerah. [rus/RMOL]

0 comments:

Post a Comment