SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 5 May 2014

Abdul Gani Bertekad Majukan Maluku Utara Lewat Sektor Pariwisata


Kondisi alam berupa gugusan pulau merupakan potensi utama untuk memajukan Maluku Utara. Pulau-pulau dan perairan di Maluku Utara menyimpan potensi besar untuk dikembangkan

"Hasil laut, pariwisata, dan juga pertanian akan menjadi primadona bagi Provinsi Tanah Manise," kata Gubernur Maluku Utara terpilih, Abdul Ghani Kasuba, dalam keterangan beberapa saat lalu (Senin, 5/5).

Abdul Gani, yang akan dilantik hari ini, pun bertekad memajukan Maluku Utara dan menjadikannya sebagai provinsi yang bersaing dengan provinsi lainnya. Ia yakin akan potensi pariwisata Maluku Utara yang akan berkembang dengan pesat.

"Keindahan alam pulau-pulau di Malut, baik di pantai dan di bawah laut, sangat menakjubkan. Sangat cocok untuk didatangi wisatawan dalam maupun luar negeri," selorohnya.

Keyakinannya tersebut berdasarkan pada kondisi infrastruktur  dan transportasi yang menunjang. Dia menunjukkan jadwal penerbangan yang langsung dari Jakarta, maupun lewat kota lain, sudah semakin sering.

"Para wisatawan tidak usah khawatir, transportasi darat dan laut sudah sangat baik di Malut ini," demikian Abdul Gani. [ysa/rmol]

0 comments:

Post a Comment