SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 3 April 2014

PKS akan Putihkan Pontianak di Hari Terakhir Kampanye


PONTIANAK. Masa kampanye yang akan berakhir tanggal 5 April akan dimanfaakan secara maksimal oleh seluruh peserta pemilu, tak terkecuali PKS Kota Pontianak yang  bertepatan dengan jadwal terakhir kampanyenya di Kota Pontianak.

Dalam kampanye terakhir ini PKS Kota Pontianak yang bertema "Putihkan Pontianak" akan diadakan berbagai macam kampanye, baik kampanye dialogis maupun kampanye kreatif di luar ruangan.

Husin penanggung jawab Kampanye mengatakan, "kampanye terakhir PKS Kota Pontianak yang akan dilaksanakan hari Sabtu, (5/4), dipusatkan di Aula Kantor Camat Pontianak Tenggara, Jln Paris 2."

"Kampanye akan kita mulai dari pagi hingga sore hari melibatkan seluruh kader PKS Kota Pontianak Kecamatan Pontianak selatan dan tenggara, tentunya dengan beragam model kampanye yang telah kita rencanakan," ujar Husin yang juga caleg ini.

Dalam kampanye terakhirnya PKS Kota Pontianak akan melaksanakan kampanye Door to door, dialogis dan aksi Frezmob sepanjang jalan A. Yani selepas sholat ashar sampai jam 5.

Terpisah, Rizal Edwin yang juga caleg PKS mengatakan "Aksi frezhmob dan dirrect selling selain mengajak warga untuk mencoblos PKS, juga akan diisi himbauan untuk tidak golput."

Edwin juga mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk mengikuti aksi nanti juga sebagai pembuktian PKS mampu memutihkan Pontianak.

(udin, hms PKS)

0 comments:

Post a Comment