SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 3 April 2014

Luthfi: Kasus Daging Trigger untuk Menangkan Pemilu

Luthfi Hasan Ishaaq (Foto: Runi/Okezone)Luthfi Hasan Ishaaq (Foto: Runi/Okezone)PKS BANGILAN.-JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, menyatakan kasus kuota impor daging sapi bakal menjadi pemicu kader-kadernya untuk memenangkan Pemilihan 2014. Luthfi optimistis PKS bakal masuk tiga besar partai pemenang Pemilu.
 
"Apa pun yang dilakukan pada saya, PKS akan tetap masuk tiga besar. Itu pendapat mereka (kasus impor sapi dianggap menggerus suara PKS). Tapi faktanya justru menjadi trigger dan pemicu bagi seluruh kader untuk memenangkan Pemilu 2014 ini," kata Luthfi usai bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).
 
Menurut Luthfi, kemenangan PKS bukan disebabkan faktor para pemimpinnya. "Tetapi rahasianya adalah kinerja partainya. Makin digencet, kerja kader PKS akan makin keras dan bergairah," ujar Luthfi menambahkan.
 
Luthfi mengakui survei-survei menempatkan PKS masuk sebagai partai yang bakal jeblok dalam meraup suara pemilih. "Dari dulu sejak 1998 dan 2004, PKS tak pernah bagus tapi realitas di lapangan tak pernah turun dan meningkat terus dan akan masuk tiga besar dan akan menang," tegas Luthfi.
(ded) (okezone.com)

0 comments:

Post a Comment