SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 3 April 2014

Anak NU Pilih PKS


Abah (bapak) saya “Allah yarhamuhu” adalah ketua syu’bah Jam’iyyah Ahlitthariqoh Almu’tabarah Annahdhiyyah, (salah satu badan otonom NU), jadi saya biasa mendengarkan beliau ceramah dan pengajian…

Tapi…

Untuk mengisi pengajian dan ceramah… saya baru berani memulai ketika mulai kuliah di Universitas Kuwait.. ketika beberapa orang dari beberapa kelompok pengajian terus menerus memaksa saya untuk mengisi pengajian mereka.

Mereka yang menyemangati saya untuk menyebarkan ilmu yang saya dapat.. Dan mereka pula diantara yang menyemangati saya sehingga akhirnya bisa kuliah sampai jenjang S3.

Ternyata… mereka adalah kader-kader PKS…

Dari mereka justru saya banyak belajar, tentang arti semangat dalam hidup,kebersamaanukhuwah dan kekeluargaansemangat menuntut ilmu, penyebaran kebaikan dalam semua lini kehidupan…

“Pemilu 2014 saya pilih PKS”

Lathifah Munawaroh, Lc, MA.
(Mahasiswi S3 Universitas Kuwait. Kandidat Doktor Syari’ah pertama mahasiswa asing di Universitas Kuwait)

0 comments:

Post a Comment