SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 1 April 2014

Pendidikan Politik PKS Berhasil



PKS BANGILAN. JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid menyatakan partainya berhasil menjalankan fungsi politik, sehingga menjadi sesuatu yang bermartabat.

Indikatornya, kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, money politics, apalagi black campaign. "Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan politik PKS berhasil," ujar Hidayat.

Hidayat menuturkan bahwa ada maupun tidak ada pemilu, PKS bekerja dan melayani masyarakat. PKS meyakini bahwa itu tugasnya sebagai partai politik dan oleh karena itu PKS dicintai warga. PKS optimistis, kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana-wacana yang berkualitas.

Mengenai sebuah survei yang menyebutkan bahwa PKS adalah partai nomor dua paling dibenci di masyarakat setelah Partai Demokrat, hal ini tidak terbukti dengan semaraknya setiap aksi PKS di masyarakat. 

"Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin Anda datang ke tempat ini? Tentunya Anda datang ke sini atas dasar cinta, karena PKS terus bekerja bagi masyarakat," tegas Hidayat.

Pemilu 9 April nanti adalah ajang pembuktian bagi PKS. Apakah yang PKS lakukan selama ini berbekas di hati masyarakat. 

"Cita-cita kami bukan sekadar kemenangan PKS, tapi kemenangan rakyat. Oleh karena itu, gunakan hak pilih Anda untuk memilih orang-orang yang bekerja bagi masyarakat," katanya. (vivanews)

0 comments:

Post a Comment