SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 1 April 2014

Anis Matta: Berkompetisi Sambil Tetap Tersenyum


Anis Matta hadir dengan senyum lebar ketika berkampanye pada Sabtu (29/3) di Lapangan Cingcin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Anis mengungkapkan ciri manusia bahagia.

“Orang bahagia itu, meskipun ia bertarung, ia tetap bisa tersenyum. Ia bertarung, tapi tetap bisa berpikir dengan kepala dingin,” katanya.

Ciri tersebut, menurut Anis, cocok dengan keseharian orang Jawa Barat. Hal tersebut dikarenakan masyarakat Jawa Barat memiliki dasar agama yang kuat dan mencintai kesenian, sehingga menghasilkan kreatifitas kolektif.

“Masyarakat Jawa Barat pada umumnya merupakan masyarakat Indonesia yang paling religius, paling berkesenian, dan paling kreativitas. Itu yang membuat masyarakat di sini lebih banyak tersenyum,” ungkapnya.

Dengan tersenyum, tambah Anis, hidup bisa dijalani dengan lebih bahagia meski menghadapi masalah.

“Kalau kita kampanye, kita tidak perlu menjual kecemasan. Karena sebenarnya kita bisa hidup bahagia tanpa harus terlalu tegang,” pungkasnya.

Selain Anis Matta, kampanye yang berlangsung sekitar tiga jam ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS KH. Hilmi Aminudin, Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Komarudin, calon dan anggota legislatif PKS, dan ribuan kader dan relawan PKS Kabupaten Bandung. (DLS/MFS/anismatta.net/pkspiyungan)

0 comments:

Post a Comment