SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 5 November 2015

Salim Segaf Apresiasi Kader yang Berjuang di Genta PKS



DEPOK (5/11) -- Ketua Majelis Syuro DPP PKS Habib Salim Segaf Al Jufri mengapresiasi kerja-kerja kader PKS dalam Gerakan Nasional Tanggap Asap (#GentaPKS).
"Saya bangga dan bersyukur kepada Allah atas kerja keras kader yang luar biasa," papar Habib Salim dalam pidato penutupan Mukernas PKS 2015, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).
Menteri Sosial di era Pemerintahan Presiden SBY ini melihat kerja-kerja kader dalam #GentaPKS tak mengenal lelah. "Mereka berbulan-bulan terpapar asap dan bekerja keras membantu masyarakat," imbuh dia.
Habib Salim juga mengapresiasi Fraksi PKS DPR RI yang menyumbangkan hampir Rp 600 juta dana kenaikan tunjangan anggota DPR RI. Inisiasi FPKS DPR RI tersebut lantas diikuti kader dan simpatisan dalam
Musyawarah Wilayah dan Musyawarah Daerah untuk turut menyumbangkan hartanya bagi korban bencana asap."Rasul SAW bersabda, 'Barangsiapa keluar dari rumah untuk membuat orang lain bahagia itu lebih bagus dibandingkan iktikaf di masjidku selama sebulan'," tutup Habib Salim.


Keterangan Foto: Ketua Majelis Syuro (MS) PKS, Habib Salim Segaf Aljufri sedang memberikan tausiyah kepada peserta Mukernas PKS, di Depok, Jawa Barat, Rabu, (4/11/2015). Fotografer: Asky Oktaria/HumasDPPPKS

Sumber : pks.or.id

0 comments:

Post a Comment