SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 4 December 2014

"Target PKS Bukan Dipecah Tapi Dibusukkan" by @bang_dw


1. Ada yang nanya kepada saya | apakah PKS akan bernasib seperti golkar dan PPP? | saya jawab | tidak | mengapa tidak?

2. PKS itu sebuah target pembusukan bukan target pemecahan | beri pembusukan lewat kasus yang dibuat buat, hubung menghubungkan.

3. Dan saya yakin | @KPK_RI sudah memiliki amunisi terkait pembusukan kepada PKS kedepannya | #inisoalsuara

4. Nasib PKS itu sama dengan gerindra | #dibusukkan | karena sebuah mesin politik yang solid dan tangguh | bisa dihancurkan oleh persepsi

5. Ada beberapa #catatan info yang saya ketahui akan dimainkan oleh #kakitangan penguasa kepada PKS terkait pembusukkan

6. Pertama kasus SKRT di kemenhut lalu kedua kasus haji 2011 -2012 dan terakhir kasus kemeninfo

7. Dan #ironi nya ketiga kasus itu sedang dicari hubung menghubungkan, kait mengkaitkan, bukti membuktikan kepada orang PKS

8. Saya ambil sebuah statement kecil | 'pokoknya kalian harus dapatkan walau itu hanya secuil info yang mengkaitkan dengan politisi PKS'

9. 'Sekecil apapun info yang bisa mengkaitkan dengan politisi PKS, ibarat menemukan sebuah berlian di tanah berlumpur'

10. Pembusukkan lewat gorengan media hingga melahirkan persepsi negatif di publik | hal itulah yang menjadi tujuan utama

11. Paling asyik dan menarik untuk dibahas | adalah kasus yg melibatkan politisi PKS | pasti booming dan lebih lama 'impact' nya dimedia

12. KPK vs PKS | kalau PKS melakukan aksi memberikan advokasi kebenaran | yang pasti jatuhnya adalah dianggap melemahkan KPK

13. Analogi KPK mirip dengan jokowi | selalu benar dan tidak pernah salah | kalo salah atau tidak benar maka kembali pada pasal satu

14. Itulah jawaban saya | mengapa PKS tidak akan bernasib di pecahkan seperti golkar dan PPP | PKS itu akan #dibusukkan.

*dari twit @bang_dw (4/12/2014)/piyunganonline

0 comments:

Post a Comment