SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 15 November 2014

Jerman Dukung Investigasi Agresi Zionis ke Gaza


 
Berlin-: Juru bicara Menlu Jerman, Martin Shafer mengatakan, pemerintah Jerman mendukung adanya investigasi terkait agresi zionis ke Gaza.
Pejabat Jerman tersebut mengherankan sikap “Israel” yang melarang komite HAM PBB menuju Gaza untuk melakukan investigasi, larangan ini bisa jadi menghambat kunjungan Menlu Jerman, Frank Walter Steinmeier ke kawasan yang rencananya dimulai hari Sabtu ini.
Shafer menyebutkan, Menlu Jerman akan mengunjungi kawasan Timur Tengah, Sabtu-Ahad (15-16/11). Menteri ingin melihat situasi secara langsung, termasuk eskalasi bentrokan yang terjadi beberapa pekan ini di al Quds Timur, antara warga Palestina dan tentara Israel, di saat proses perdamaian tak mengalami kemajuan, dan berencana membahas sejumlah persoalan dengan para pejabat di sana.
Usai kunjungan ke Timur Tengah, Menlu akan bertolak menuju ibukota Belgia, Brussel, guna mengikuti pertemuan Menlu-menlu Uni Eropa, Senin depan, dan kemudian bertolak menuju Ukraina dan Rusia, papar Shafer. (qm/infopalestina.com)

0 comments:

Post a Comment