SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Wednesday 12 November 2014

Ahok, Belajarlah dari Rudolf Pardede... Damai itu Indah


Di tahun 2005 yang lalu, Provinsi Sumatera Utara kehilangan Gubernurnya kala itu Bpk Alm. Rizal Nurdin yang meninggal dalam kecelakaan Pesawat di Polonia yang akan membawanya dari Medan menuju Jakarta.

Setelah itu posisi gubernur Sumatera Utara digantikan oleh wakil beliau Bpk Rudolf Matzuoka Pardede yang beragama Nasrani.

Meski populasi penduduk Sumatera Utara 85%-90% adalah Muslim akan tetapi hingga berakhirnya masa jabatan Rudolf M. Pardede sebagai Gubernur Sumatera Utara di tahun 2008, tidak sekalipun ada gelombang penolakan dari Umat Islam kepada beliau.

Hal ini dikarenakan selama menjabat sebagai wagub & kemudian menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara tidak sekalipun beliau melakukan perbuatan/perkataan ataupun kebijakan-kebijakan yang menimbulkan kontroversi di antara sesama umat beragama di Sumatera Utara baik kepada Muslim atau umat lainnya. Beliau tetap fokus terhadap tugas-tugasnya membenahi Sumatera Utara. Saat itu kondisi Sumatera Utara sangat stabil & damai (hingga kini).

Untuk itu saya ingin berpesan kepada seorang pemimpin daerah yang kini didemo rakyatnya atas tindakan-tindakannya yang kontroversi.

Belajarlah dari dari Rudolf M. Pardede, belajarlah dari Sumatera Utara!

DAMAI ITU INDAH...
HORAS BAH!!!

(Abi Muflih Ritonga)
*piyunganonline

0 comments:

Post a Comment