SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Wednesday 30 July 2014

Rezim Mesir Dapat Pujian Israel Karena Sudah Hancurkan 1636 Terowongan Gaza


Media Zionis-Israel hari Ahad (27/7) mengutip pejabat Mesir yang mengatakan bahwa pasukan keamanan Mesir hari ini telah menghancurkan 13 terowongan yang menghubungkan antara Mesir dan Jalur Gaza.

Hal itu terjadi bersamaan dengan berlanjutnya penutupan gerbang perlintasan Rafah, di tengah-tengah pengetatan blokade yang mencekik atas Jalur Gaza dalam gelombang agresi yang dilancarkan pasukan penjajah Zionis.

Koran Yedeot Aharonot, di halaman situsnya menyebut bahwa Mesir adalah “tetangga yang baik”. Hal ini merujuk kepada tindakan pasukan keamanan Mesir yang menghancurkan 13 terowongan yang membentang dari Sinai ke Jalur Gaza melalui pagar perbatasan.

Yedeot Aharonot menambahkan, dengan pengumuman penghancuran 13 terowongan hari ini maka jumlah terowongan yang telah dihancurkan Mesir mencapai 1636 buah.

Menurut situs media Zionis, sejak penggulingan Presiden Mahammad Mursi, Mesir mendorong pasukannya secara besar-besaran ke Sinai untuk memerangi gerakan-gerakan Islam dan untuk menghancurkan terowongan-terowongan yang digunakan pejuang Hamas untuk menyelundupkan senjata, bahan makanan dan bahan bakar. (hidayatullah.com)

0 comments:

Post a Comment