SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Wednesday 30 July 2014

Restui Pembantaian Gaza, Ucapan Selamat Idul Fitri Obama Disambut Sinis


Washington -- Presiden AS Barrack Obama menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada semua Muslim di dunia lewat Twiiter.

"We wish Muslims in the United States and around the world a blessed and joyous celebration." —Obama on #EidMubarak, demikian pernyataan Obama yang diunggah akun twitter Gedung Putih (@WhiteHouse). 

"Muslim di seluruh AS dan dunia merayakan Idul Fitri. Michelle dan saya mengucapkan selamat yang paling hangat kepada mereka dan keluarga," ucap Obama lebih lanjut.

"Idul Fitri tidak hanya menandai selesanya Ramadan, tapi juga perayaan nilai-nilai umum yang mempersatukan kita dalam kemanusiaan. Kewajiban semua agama untuk sama-sama memerangi kemiskinan, konflik, dan penyakit," tambahnya.

Obama juga menulis; "Kami berdiri di sini, dengan orang-orang semua agama, untuk melindungi dan memajukan hak-hak mereka untuk makmur, dan kami senang mereka memberikan komitmen kepada komunitas mereka."

Seorang Muslim AS menaggapi; "Kecuali kepada orang di Gaza, yang sibuk menghindari kematian."

Obama menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri ketika di saat bersamaan 20 warga sipil, setengahnya anak-anak, tewas dibantai pesawat-pesawat Israel persis saat Hari Raya Idul Fitri. (sumber: twitter/inilah)

0 comments:

Post a Comment