SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Wednesday 30 July 2014

Balas Pengeboman di Hari Idul Fitri, "Silent Operation" Al-Qassam Bunuh 10 Tentara Israel


Pernyataan Resmi Briged Izzuddin Al-Qassam:

Serangan 'silent operation' Briged Izzuddin Al-Qassam ke atas kem Tentera Nahal Oz berhasil membunuh 10 orang tentara penjajah Israel.

Pada jam 18:45 petang hari Senin (1 Syawal 1435/28 Juli 2014) 9 orang komando unit khusus Briged Izzuddin Al-Qassam ditugaskan menyerang kem Nahal Oz di Timur Hayyu Syujaiyyah dari barisan belakang. Serangan dimulakan dengan meledakkan sebuah menara besar yang memuatkan tentera Israel dan membunuh semua di dalamnya.

Usaha batalion Al-Qassam untuk menculik seorang tentara Isarel tidak berhasil dikarenakan keadaan lokasi dan suasana yang tidak mengizinkan, tetapi Al-Qassam berhasil memperoleh sebuah senjata milik seorang tentera jenis Tavor yang digunakan skuad elit tentera Israel bernomor 43852290X95.

Selepas serangan yang mengorbankan 10 orang tentera Isarel, batalion Al-Qassam berhasil pulang dengan selamat dan kembali ke markas.

Sesungguhnya Briged Izzuddin ingin menegaskan bahawa operasi ini adalah pembalasan buat tentera penjajah Isarel yang masih tidak berhenti membunuh rakyat Gaza yang tidak berdosa (terutama di Hari Raya Idul Fitri -ed). Briged Izzuddin ingin menegaskan bahwa segala bentuk tekanan tidak akan mematahkan semangat juang kami untuk menuntut tuntutan kebebasan, dan kami menyiapkan masih banyak kejutan untuk tentara penjajah Isarel yang berjiwa kalah.

Ini janji kami buat bangsa kami,

Menuju kemenangan yang tertangguh,
Jihad itu sama, ada kemenangan atau mati syahid.

Briged Izzuddin Al-Qassam
1 Syawal 1435 Hijrah

Senjata jenis Tavor yang berhasil dirampas dari skuad elit tentera Israel bernomor 43852290X95

(Terjemah beserta olahan oleh Tim Terjemah Aman Palestin, sedikit penyesuaian bahasa Indonesia oleh admin)
*pkspiyungan

0 comments:

Post a Comment