SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 31 July 2014

20 Pengungsi Gaza Gugur Dalam Serangan Brutal Israel ke Sekolah PBB di Jabalia


Gaza – PKS BANGILAN : Kamis (31/7/2014), pasukan penjajah Zionis kembali melakukan pembantaian brutal di utara Jalur Gaza, dengan menggempur sekolah milik Badan Bantuan dan Pemberdayaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA). Sekolah ini menjadi tempat berlindung dan bernaung warga Palestina yang kehilangan rumah mereka setelah dihancurkan rudal-rudal Zionis. Sedikitnya 20 warga Palestina gugur dan puluhan lainnya luka-luka.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan, pasukan artileri Zionis pada Rabu pagi melancarkan serangan sengit ke sekolah UNRWA di kamp pengungsi Jabalia, wilayah utara Jalur Gaza, yang dijadikan tempat bernaung ratusan warga Palestina yang kehilangan rumah mereka.

Sebanyak 13 korban telah dievakuasi ke rumah sakit Kamal Udwan dan 50 korban yang luka sebagian besarnya dalam kondisi kritis. Pembantaian serupa sebelumnya terjadi di sekolah yang sama, sebanyak 18 warga yang bernaung di sekolah tersebut gugur.

Sejak Selasa (7/7/2014), Jalur Gaza mengalami gempuran sengit dari pasukan penjajah Zionis. Penjajah Zionis melancarkan ribuan serangan udara, darat dan laut. Sampai saat ini sudah 1258 korban yang gugur dan lebih dari 7100 lainnya luka-luka. (asw/pkspiyungan)

0 comments:

Post a Comment