SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 17 May 2014

Koalisi PKS Gerindra Akan Dideklarasikan Jam 12 Siang Ini


a

 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memastikan arah koalisinya di Pilpres mendatang. Siang ini, partai berlambang bulan sabit kembar itu akan mendeklarasikan dukungan kepada capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
“Iya jam 12.00 WIB besok (hari ini) di DPP PKS,” ujar Ketua DPP PKS Bidang Kehumasan Mardani Ali Sera saat dikonfirmasi, Jumat (16/5/2014) malam sebagaimana dikutip detikcom.
PKS dan Gerindra sudah beberapa kali mengadakan pertemuan untuk pembahasan koalisi. PKS sendiri menginginkan konsep koalisi yang fundamental, tidak sekedar bagi-bagi kursi dan kekuasaan. Konsep koalisi yang sedang dibicarakan diharapkan dapat menjadi Manifesto Politik yang menjadi sumbangsih untuk tata kenegaraan Indonesia.
Pertemuan terakhir sendiri dilakukan di DPP PKS pada Kamis (15/5) siang lalu. Pada pertemuan itu, capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Anis Matta membicarakan masalah perkembangan koalisi dan deklarasi. Dalam pertemuan tersebut, PKS ingin agar keputusan soal cawapres Prabowo bisa dibahas bersama dengan seluruh mitra koalisi.”Pertemuan tadi membahas perkembangan koalisi dan persiapan deklarasi. Rencananya deklarasi koalisi PKS akan dilakukan pekan ini, sebelum pendaftaran capres-cawapres ke KPU,” tutur Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Kamis (15/5). (abuhuz/pkssumut/pksjakarta)

0 comments:

Post a Comment