SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 10 April 2014

PKS Menang di South Australia


(Sydney, 9/4/14) Penghitungan suara di Adelaide Australia baru saja berakhir, dan menghasilkan PKS sebagai pemenang di wilayah negara bagian South Australia sore ini waktu setempat. Meskipun pemilihan umum telah di laksanakan pada tanggal 5 April yang lalu, penghitungan suara di PPLN Australia dilaksanakan serentak di Australia siang ini, bersamaan dengan waktu penghitungan suara di Indonesia.

Ketua Pusat Informasi & Pelayanan PKS Australia-New Zealand (PIP PKS ANZ) Muhammad Arifin, yang ditemui disela-sela kesibukannya memantau penghitungan suara di KJRI Sydney mengatakan bahwa kemenangan di Adelaide ini merupakan bukti bahwa PKS sebagai partai terbuka bisa diterima masyarakat. “Jumlah warga Muslim Indonesia di Adelaide secara statistik menduduki urutan nomor 2. Namun hasil pemungutan suara disana menunjukkan PKS menang. Realitas ini membuktikan bahwa PKS di Australia didukung oleh multi etnis dan multi agama”.

Sedangkan hasil sementara hingga berita ini diturunkan, suara PKS di Brisbane Australia dan New Zealand berada di posisi dua besar.

Hasil selengkapnya rekap suara di Adelaide Australia adalah sebagai berikut : PKS = 134, PDIP = 130,  Gerindra=32, PAN= 24, PKPI = 18,  Demokrat = 15, Golkar= 12,  Nasdem = 10, PBB = 5, Hanura = 1.

*pkspiyungan

0 comments:

Post a Comment