SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 10 April 2014

Hidayat Nur Wahid Menang Telak di TPS Sendiri


JAKARTA -- Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II, Hidayat Nur Wahid alias HNW, menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 15 Kemang Selatan, Jakarta Selatan. TPS ini merupakan tempat mantan Ketua MPR tersebut dan keluarganya memberikan suara mereka pada Pemilu Legislatif 2014 yang digelar hari ini (9/4).

Berdasarkan hasil akhir penghitungan yang dilakukan panitia pemungutan suara (PPS) setempat, PKS sukses memperoleh 135 suara di TPS 15 Kemang Selatan. Sebanyak 113 di antaranya masuk ke 'kantong' HNW. Sementara, sebanyak 20 suara masuk ke kantong PKS, dan sisanya yang dua suara lagi menjadi milik Nurjanah Hulwani (caleg PKS nomor urut 3 untuk Dapil DKI Jakarata II).

Di TPS tersebut, partai berlambang bulan sabit kembar juga berhasil menyelisihi jauh perolehan suara PDI Perjuangan. Partai pimpinan Megawati Sukarnoputri itu hanya mampu merebut 20 suara dari para pemilih di sana.

Tak jauh dari TPS tempat HNW 'nyoblos' tadi, yakni di TPS 14 Kemang Selatan, PKS juga berhasil mendominasi perolehan suara. Di tempat ini, partai nomor urut tiga ini mendulang sebanyak 66 suara, mengungguli partai-partai lainnya. "Alhamdulillah, kami menang telak di TPS-TPS yang ada di dekat tempat tinggal saya. Ini menunjukkan, masyarakat Indonesia masih percaya kepada PKS," kata Hidayat Nur Wahid saat ditemui ROL, Rabu (9/4).

HNW menambahkan, hal ini menunjukkan bahwa lembaga-lembaga survei telah salah memprediksi tentang suara PKS. "Tak ada satu pun dari mereka yang menyebut PKS mampu meraih suara secara nasional di atas enam persen. Tapi, Alhamdulillah, di sini saya melihat sendiri ternyata rakyat masih cinta kepada PKS," imbuhnya.

*http://www.republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/04/09/n3rkez-hidayat-nur-wahid-menang-telak-di-tps-sendiri

0 comments:

Post a Comment