SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 19 April 2014

'Koalisi Cikini' Bikin Panik


KOK KAMU SEWOT SIH...???

Yang nasionalis berkoalisi sesama nasionalis, ga ada yang sewot. Yang nasionalis berkoalisi dengan liberal, ga ada yang bawel.

Yang nasionalis berkoalisi dengan syiah dan ahmadiyah, ga ada yang uring-uringan. Yang juara korupsi koalisi dengan maling BLBI, ga apa-apa.

Tapi anehnya kini, di saat parpol Islam baru berniat koalisi, kenapa hampir semua tiba-tiba menjadi sewot, bawel dan uring-uringan?

Parpol Islam sebagai pemilik amanah suara ummat yang lumayan banyak kok diributin wacana koalisi mereka? UU membolehkan, kenapa pengamat meradang?

Suara seluruh parpol Islam jika digabungkan sudah mencukupi syarat yang ditentukan UU untuk mengajukan capres sendiri. Anehnya, kok diributin?

Sementara parpol nasionalis yang suaranya sangat kurang untuk mengajukan capres, kok ga dibawelin? Parpol yang didatangi asing, kok didiemin?

Jangan panik gitu dong. Cukup nikmati aja pertunjukan! Kalo ente sebagai pemain, mainkan strategi ente! Kalo ente sebagai pengamat, cukup nonton aja!

Biarkan Parpol Islam menjalankan rencananya. Seperti ente membiarkan parpol nasionalis menjalankan rencananya. Cukup mainkan aja peran ente!

Dari sini kita ke sana, dari Cikini kita ke Istana. ‪#‎KoalisiCikini‬ ‪


*by Muhammad Natsir

0 comments:

Post a Comment