SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Friday 4 September 2015

Zulkifli Hasan Gabung Elite Parpol KMP Datangi DPP PKS

Zulkifli Hasan Gabung Elite Parpol KMP Datangi DPP PKS
JAKARTA - Elite partai politik Koalisi Merah Putih (KMP) bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mendatangi DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015) malam.
Kedatangan petinggi parpol KMP untuk bersilaturahmi dengan anggota Majelis Syuro dan Presiden PKS Sohibul Iman yang menggantikan Anis Matta.
"Ini silaturahmi saja. Karena ada pergantian di PKS. Memperkenalkan majelis syuro yang baru, dewan syariah yang baru. Itu saja," kata politikus PKS Fahri Hamzah di DPP PKS, Jakarta.
‎Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 18.45 WIB. Lalu disusul Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Umum Golkar dan Sekjen versi Munas Bali Aburizal Bakrie dan Idrus Marham.
Tampak Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Taufik Ridho, mantan Presiden PKS Anis Matta serta mantan Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin.
Ketika ditanyakan apakah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan hadir dalam pertemuan tersebut, Ketum Golkar Aburizal Bakrie menuturkan Ketua MPR itu sedang dalam perjalanan. "Pak Zulkifli sedang di jalan," kata Aburizal.
Tak berselang lama Zulkifli hadir bersama mereka. Ia disambut Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. Zulkifli enggan berkomentar ketika ditanya awak media. Ia langsung masuk ke ruang pertemuan di DPP PKS.

Sumber : tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment