SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Wednesday 19 November 2014

Baca Istighfar Pasca Dilantik, Gubernur Ahok Didoakan Segera Menjadi Muslim yang Baik

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Kabar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan lafadz istighfar sesaat setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo ramai diperbincangkan di Twitter.

Pasalnya, setelah 2 tahun berturut-turut berzakat (Baca : Ahok Bayar Zakat Rp25 Juta) Ahok yang selama ini dikenal kerap bersitegang dengan kelompok Islam, bisa dengan lancar melafadzkan istighfar.

"Kalau dalam Islam ini bukan alhamdulillah tapi istighfar tiga kali, astaghfirullah," ungkap Ahok usai dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Rabu (19/11/2014).

Kabar baik yang dirilis sebuah portal berita nasional itu segera diamini oleh beberapa akun. Akun @maspiyungan bahkan dengan sangat optimis menyatakan harapannya agar Ahok segera membaca syahadat.

"Ahok sudah zakat, baca istighfar, semoga segera baca syahadat", tulisnya sore ini.

Harapan tersebut diamini oleh banyak akun lain, seperti @jonru, @darufafara, @imamyuli dan masih banyak lagi.

Tak hanya berharap, akun @maspiyungan bahkan mendoakan agar Ahok segera masuk Islam dan menjadi seorang muslim yang baik.

Doa ini juga banyak diamini oleh netizen yang berharap, sebagai pemimpin Jakarta yang mayoritas warganya beragama Islam, Ahok mampu menunjukkan teladan sebagai pemimpin yang Islami. (fs/piyunganonline)

0 comments:

Post a Comment