SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Friday 15 August 2014

Warga Israel | "Kami percaya kepada Hamas dan tidak percaya kepada pemimpin kami"



PKS BANGILAN - Surat kabar Zionis Yedeot Aharonot mengatakan bahwa para pemukim Zionis di perbatasan Jalur Gaza menyatakan pembangkangan mereka kepada militer dan pemerintah Zionis. Mereka menolak kembali ke rumah-rumah mereka meski ada seruan dari militer agar mereka kembali. Mereka menegaskan lebih mempercayai Hamas daripada para pemimpin mereka.
Surat kabar Zionis ini menyatakan bahwa para pemukim Zionis Yahudi di Nahal Oz dan Al Ain yang berdekatan dengan Gaza telah menyampaikan kepada pemerintah Zionis soal penolakan mereka untuk kembali ke rumah-rumah mereka di tengah ketidakmampuan militer untuk mendatangkan keamanan kepada mereka dan menghentikan serangan roket-roket dari Jalur Gaza.
Yedeot Aharonot menegaskan bahwa para pemukim Zionis yang kembali ke permukiman Al Ain telah memutuskan untuk keluar dari sana di tengah-tengah jatuhnya roket-roket dari Jalur Gaza ke permukiman tersebut dan ketidak mampuan militer untuk menciptakan solusi keamanan yang mereka alami.
Sejumlah pemukim Zionis mengatakan lebih percaya kepada Hamas. “Kami percaya kepada Hamas dan tidak percaya kepada para pemimpin kami. Karena, Hamas bila telah mengatakan, mereka kerjakan. Sedang para pemimpin kami tidak malakukan apa-apa,” kata mereka seperti dikutip Infopalestina.(intriknews)

0 comments:

Post a Comment