SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 16 August 2014

Harian 'Israel': Biaya Logistik Agresi Gaza Capai 4 Juta USD Tiap Hari




PKS BANGILAN -Gaza – : Seorang komandan penting di bagian teknologi dan logistik di militer 'Israel' mengungkap kepada harian 'Israel' Ma’arev kemarin Jumat bahwa biaya logistik dari peralatan, bekal, makanan setiap harinya dalam agresi ke Gaza mencapai 15 juta Shekel (4 juta USD). Total biaya logistik selama agresi mencapai 450 juta Shekel atau 122 juta USD.
Selain itu, ada biaya 2 – 4 milyar Shekel yang merupakan nilai ganti rugi bagi tentara cadangan, peluru. Ini belum biaya operasi udara setiap hari yang dilakukan pasukan udara 'Israel' ke Jalur Gaza.
Komandan 'Israel' ini mengungkap, konsumsi bahan bakan pesawat tempur udara 'Israel' meningkat menjadi 90% dibanding dalam operasi Pillar of Claud tahun 2012. Konsumsi solar naik 70%, merekrut pasukan dalam 1.072 kendaraan bus, 1.147 kendaraan militer, dan lebih dari 1000 truk.
Komandan 'Israel' ini menyebutkan, setelah operasi militer selesai akan dilakukan kalkulasi detail kerugian wilayah pemukiman Yahudi yang berada di sekitar Jalur Gaza akibat penempatan kendaraan militer 'Israel' karena limba disana. (at/Infopalestina.com)

0 comments:

Post a Comment