SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 16 August 2014

Departemen Kesehatan Turki Lansir Laporan Rinci Pasien Palestina




PKS BANGILAN -Ankara – : Departemen kesehatan Turki menerbitkan laporan tentang kondisi kesehatan para pasien Palestina yang sedang dirawat di sejumlah rumah sakit di Ankara  dan Istanbul.  
Laporan menunjukan, sejumlah tawanan mengalami patah tulang dan kehilangan keseimbangan. 17 pasein dirawat di rumah sakit negeri Yeni Mahlah, dua pasien dirawat di rumah sakit pendidikan Atataruk, tiga pasien di rumah sakit Des Qobi, semuanya berada di ibukota Turki, Ankara.
Laporan juga menyebutkan, pihak otoritas terkait melakukan penataan ulang dengan menyusul kelompok krisis yang terdiri dari lima orang, untuk memantau jalur evakuasi korban Palestina ke Turki. Sejak mereka keluar dari Bandara Benr Gorian Tel Aviv hingga tiba di rumah sakit Turki.

Pada tanggal 11 Agustus sudah dievakuasi 4 pasien ke rumah sakit Atataruk Ankara. Pada 12 Agustus 3 pasien dari bandara Kairo tiba di Istanbul. Pada 13 Agustus 18 paisen, lima diantaranya anak-anak diterbangkan dari ke Ankara dengan menggunakan pesawat khusus evakuasi korban luka. (asy/infopalestina.com
)

0 comments:

Post a Comment