SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 31 May 2014

Sah… 2 Pasangan Bakal Bertarung di Pilpres 2014

image

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilu Presiden 2014. KPU juga sudah menyelesaikan verifikasi dokumen-dokumen pencalonan kedua calon.
“Kami sudah merima pendaftaran dan dokumen terkait 26 hal dari masa pendaftar dan menverifikasi pada masa perbaikan. Kami telah menetapkan pasangan capres dan cawapres Pemilu,” terang Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Sabtu (31/5/2014).
Keputusan tersebut tertuang dalam surat PKPU No 453/KPTS/KPU/2014 tentang penetapan Capres dan Cawapres 2014. Dalam surat keputusan juga dijelaskan kedua pasangan berhak mendapat kawalan polisi sejak ditetapkan oleh KPU.
“Kami juga koordinasi dengan Polri sejak ditetapkan ini. Kedua pasangan mendapatkan fasilitas pengamanan dan pengawalan yang melekat,” tukasnya.
KPU, lanjut Hadar, juga mewajibkan semua pasangan hadir untuk mengambil nomor urut capres-cawapres. “Pengambilan nomor urut dijadwalkan akan berlangsung Minggu 1 Juni 2014,” pungkasnya.
*pks cibitung

0 comments:

Post a Comment