SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 31 May 2014

1.000 Ulama Bangkalan Dukung Prabowo-Hatta

Ilustrasi Prabowo (Liputan6.com/Johan Fatzry)
Liputan6.com, Jakarta - Rumah Polonia di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, tidak pernah sepi sejak pasangan Prabowo-Hatta, ditetapkan sebagai capres-cawapres yang didukung koalisi 6 parpol. Jumat siang 30 Mei, markas pemenangan Prabowo-Hatta, didatangi relawan Betawi Merah Putih. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu, (31/5/2014), relawan yang diprakarsai Biem Benyamin, hadir ke Rumah Polonia dengan membawa atraksi khas, yakni tradisi palang pintu. Mereka saling berbalas pantun disertai dengan aksi bela diri.

Setelah menampilkan beberapa atraksi, mereka kemudian memasuki gedung. Di dalam gedung, sudah ada ibu-ibu pengajian hingga artis, secara bergiliran mereka mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan dari koalisi merah putih. Hingga kini sudah 250 dukungan yang diterima pasangan Prabowo-Hatta, yang dideklarasikan di Rumah Polonia.

Dukungan juga datang dari Bangkalan, Jawa Timur. Dalam pertemuan yang dihadiri ulama di gedung merdeka, mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron, mendeklarasikan dukungan dari 1.000 ulama Bangkalan, terhadap capres-cawapres dari koalisi merah putih.

1.000 Ulama Bangkalan , dukung Prabowo-Hatta. Ulama Bangkalan, menilai Prabowo sosok yang tegas dan berwibawa. Dukungan juga datang dari Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan. Dukungan untuk pasangan Prabowo-Hatta, diwujudkan dengan berkumpulnya mereka di Gedung Merdeka, Kabupaten Bangkalan.

Dukungan yang digagas mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron, diputuskan setelah berkonsultasi dengan para ulama di Bangkalan, tentang arah dukungan. Bahkan dewan Syuro DPC PKB Bangkalan, Kyai Muhammad Faisol Anwar, juga mendampingi ketua DPC Gerindra, mendukung Prabowo-Hatta.

Tidak hanya ulama Bangkalan, kaum Nahdatul Ulama (NU) juga mendukung Prabowo. Para kaum muda NU Bangkalan, juga mendukung Prabowo-Hatta, karena sosok yang tegas dan berwibawa.
(Muhamad Nuramdani/liputan6) ;

0 comments:

Post a Comment