SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Sunday 1 June 2014

Prabowo: Saya Tidak Biasa Banyak Pengawalan




Calon Presiden Prabowo Subianto berharap ia dan pasangannya, Hatta Rajasa, mendapat pengawalan seminim mungkin dari polisi.  Prabowo mengaku tidak biasa dikawal dengan ketat. 

"Saya berharap pengawalan seminim mungkin. Saya tidak terlalu biasa banyak pengawalan," kata Prabowo di Jakarta, Sabtu (31/5/2014) malam. 

Selain itu, menurut Prabowo, pengawalan yang minim juga akan menghemat biaya. Nantinya, anggaran bisa digunakan untuk hal-hal lainnya yang lebih bermanfaat.

"Yang jelas tidak terlalu banyak," ujarnya. 

Seperti diketahui, Polri menyiapkan pengawalan untuk para capres cawapres yang akan bertarung dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang. Polri menyiapkan 380 orang polisi yang akan dibagi menjadi empat grup, masing terdiri dari 93 orang polisi. 

Setiap grup akan mengawal satu orang kandidat dengan tiga waktu tugas sehari. Satu grup tugas akan terdiri dari 31 orang. 

Tugas personel yang sedang dalam masa tugasnya adalah mengawal ke mana saja dan apa saja aktivitas kandidat. Pengawalan mulai dilakukan pada 1 Juni 2014 hingga 20 Oktober 2014. (kompas/pkssumut)

0 comments:

Post a Comment