SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 29 March 2014

Semua Pilih PKS: Lo yang Bertato Juga Boleh Pilih PKS!

by Trijoyo Adi

Alhamdulillah sabtu ini (29/3/2014) cerah sekali. Setelah sehari sebelumnya diguyur hujan deras, Alhamdulillah, aku memuji dan memuja tiada henti padaMu ya Allah.

Putaran jadwal kampanye terus bergulir, diawali sebagai pembuka dengan diputihkannya GBK oleh PKS. Kemudian setelahnya diisi dari seluruh parpol peserta pemilu secara bergantian.

Daerahpun semarak melakukan berbagai kampanye simpatik, PKS Jawa Barat hari ini Sabtu (29/03) mengadakan kampanye dibeberapa titik. Pengurus PKS pusat hingga ranting diisi oleh anak-anak muda, tak ayal membuat simpatisan dan massa yang hadir dalam kampanye pun banyak diisi kaum muda dari berbagai kalangan, bukan hanya yang biasa ke masjid saja, juga bukan dari Islam saja (baca: lintas agama), remaja tongkrongan plus muda-mudi yang gaul tak mau ketinggalan ikut ramaikan kampanye PKS.

"Jangan Golput, masih ada PKS". Demikian isi pesan salah satu poster yang terpampang di lokasi kampanye.

Rupanya seruan pada poster tersebut, punya magnet yang kuat sekali. Dengan antusias pria bertato ini rela berjejal bersama barisan massa yang hadir saat kampanye PKS digelar. Meski dibawah terik panas mentari yang menyengat, pria bertato ini tak mau meninggalkan begitu saja kesempatan untuk lebih dekat dan mengenal PKS secara langsung, pada kampanye kali ini.

Terakhir, sebagai penutup. Gw cuma pesen ame lo semua. "Jangan Golput, masih ada PKS". Titik

(PKS PIYUNGAN)

0 comments:

Post a Comment