SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Saturday 29 March 2014

Persiapan Kampanye Nasional PKS Jatim


PKS BANGILAN. Surabaya (29/3) - Kampanye Partai Keadilan Sejahtera yang digelar di Stadiun Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (30/4) besok pagi, akan dihadiri kurang-lebih oleh 35 ribu massa. Peserta terbanyak  datang dari Surabaya dan Sidoarjo, dan ditambah peserta dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Timur.
Ketua DPW PKS Jawa Timur Hamy Wahyunianto mengatakan bahwa rencana awal akan berkampanye di Lapangan Thor Surabaya dan hanya mengundang 10 ribu kader dan simpatisan saja, tetapi banyaknya permintaan kader yang ingin ikut hadir untuk mendengar orasi inspiratif Presiden PKS Anis Matta maka lokasi kampanye pun dipindah ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Hamy memaparkan rangkaian acara pada Kampanye Nasional PKS di Jawa Timur selain orasi inspiratif Presiden PKS Anis Matta, akan dihadirkan hiburan rakyat seperti musik patrol tradisional, Hadrah Albanjari, dan Reog Ponorogo.
DPW PKS Jawa Timur juga telah menyediakan hadiah khusus bagi peserta kampanye yang menukarkan sampahnya saat kampanye dengan alat-alat kebersihan seperti sapu, kain pel, sikat kamar mandi dan lain-lain.
Khusus bagi kader dan simpatisan PKS yang hadir membawa anak-anak, Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman mengatakan bahwa pihak panitia sudah menyediakan tempat nyaman khusus penitipan anak selama kampanye berlangsung.
“Selama orangtua mereka mengikuti kampanye, anak-anak akan ditemani oleh sejumlah Guru PAUD untuk melakukan banyak kegiatan positif dan menyenangkan,” jelas Aditya.
(http://pks.or.id)

0 comments:

Post a Comment