SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Sunday 3 August 2014

Secara Resmi Zionis Akui, Perwira yang Hilang di Rafah Tewas



PKS BANGILAN - Gaza – : Militer penjajah Zionis, semalam, mengumumkan bahwa ssalah seorang perwiranya yang diculik di Jalur Gaza sejak Jum’at (1/8) lalu, tewas dalam aksi militer yang dilakukan angkatan udara dan artileri Zionis ke Jalur Gaza.
Jurubicara Pemerintah Penjajah Zionis, Ofer Gandalman, mengatakan, “Militer telah mengumumkan secara resmi bahwa Hadar Guldin telah tewas. Pihak militer telah menyampaikan kepada keluarganya dan telah dinaikan pangkatnya setelah tewas.”
Rabi paling senior di militer Zionis, Ravi Birz, telah menyampaikan kepada keluarga sang perwira bahwa semua petunjuk dan peralatan yang dikumpulkan di kawasan menunjukkan bahwa dia telah tewas di timur Rafah bersama seorang perwira dan prajurit.
Dia menyatakan bahwasanya telah dibentuk pengadilan agama terkait dengan masalah ini dan sudah diambil keputusan untuk mengumumkan kematiannya dan tempat pemakamannya masih belum diketahui.
Sebelumnya Menteri Militer Zionis Moshe Ya’alon telah mengunjungi keluarga sang perwira bersama kepada SDM militer Zionis dan rabi paling senior untuk menyampaikan kepada keluarga terkait hasil penyelidikan atas hilangnya yang perwira.
(Pusat Infopamasi Palestina)

0 comments:

Post a Comment