SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Sunday 3 August 2014

Demo Protes Keberpihakan Dunia Terhadap Agresi Zionis


 
PKS BANGILAN - Ankara – : Ratusan ribu warga Turki turun ke jalan-jalan memprotes agresi Zionis ke Gaza serta sejak 7 Juli lalu dan yang telah menewaskan sedikitnya 1650 warga sipil tak berdosa dan melukai 8900 lainya.
Selain itu, negara-negara Arab juga menggelar aksi serupa mengecam agresi Zionis ke Gaza. Hampir seluruh kota di Turki menggelar aksi solidaritas terhaap Gaza. Demikian juga dengan negara-negara di dunia, seperti Amerika latin, hingga Asia seperti Malaysia dan Indonesia pun tak ketinggalan melakukan aksi serupa.
Ibu kota Belgia, Brussels kemarin diwarnai dengan aksi solidaritas yang dilakukan sejumlah asosiasi kemanusiaan. Mereka mengecam aksi biadab Zionis dan meminta pemerintah Belgia serta Uni Eropa untuk menerapkan sanksi pada Israel atas aksinya membunuhi warga sipil dan anak-anak tak berdosa.
Para demonstran menggusung bendera Beelgia, Palestina, dan Turki serta sepanduk yang bertuliskan kecaman pada Israel sebagai penjahat perang dan negara teroris. Dimanakah posisi Beligia dan PBB atas semua ini?.
Di kota Leiden, Belanda terjadi aksi demo besar-besaran yang diserukan organisasi-organisasi Islam di Belanda. Mereka meneriakan takbir dan kecamannya terhadap kejahatan Zionis selain slogan-slogan yang lain seperti kemerdekaan untuk Palestina, kehancuran bagi Israel, Gaza merdeka dan segera hentikan pembantaian di Gaza.
Tak kurang dari 20 ribu demonstran turun ke jalan-jalan di ibu kota Yunani, Athena. Demo yang digelar partai sosialis Yunani dengan penjagaan ketat keamanan.
Di kota Bremen, Jerman ribuan orang berkumpul di stasiun pusat kota negara bagian, memprotes serangan Zionis ke Gaza. Ikut dalam aksi tersebut persatuan warga muslim Turki di Eropa, persatuan demokratik Turki Eropa, Forum Perdamaian Bremen, kelompok Jerman-Palestina serta Forum Timur Jauh Bremen dan yang lainya, serta ribuan warga yang berkumpul di stasiun pusat antar benua di Eropa. Mereka semua memprotes Keberpihakan Dunia Terhadap Agresi Zionis. (asy/infopalestina.com)

0 comments:

Post a Comment