SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Thursday 10 July 2014

Prabowo Tunggu Hasil KPU, Apapun Hasilnya Legowo


JAKARTA - Menyikapi hasil quick count beberapa lembaga survei, kubu Calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa juga tak mau kalah dan memutuskan menggelar hasil survey yang menyatakan keduanya lebih unggul ketimbang Jokowi-JK.

Juru bicara tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Tantowi Yahya mengatakan, tim koalisi Merah Putih mendeklarasikan hasil survei untuk mengimbangi hasil sigi beberapa lembaga survei lain.

"Ini kami lakukan untuk mengimbangi, kalau tidak mengimbangi, opini sudah tergiring, padahal real count akan diumumkan 22 Juli nanti oleh KPU," ujar Tantowi di Hotel Bidakara, Selasa (9/7/2014) malam.

Namun, kata dia, Koalisi Merah Putih harus tetap tenang dan sabar untuk menunggu hasil real count dari KPU. "Kami harus tetap tenang, sabar, dan menampilkan kesejukan sesuai dengan baju kami putih," lanjutnya.

Jikalau pada 22 Juli 2014, Joko Widodo-Jusuf Kalla terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia, Koalisi Merah Putih akan ikhlas.

"Jika Jokowi menang, kami akan ikhlas mengakui, dan Prabowo akan menelpon Jokowi, tapi bukan sekarang, karena hasilnya bukan sekarang. Apabila sebaliknya, hendaknya seluruh masyarakat Indonesia harus mengakuinya," pungkasnya. (okezone)

0 comments:

Post a Comment