SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 16 June 2014

Prabowo Salami dan Peluk Jokowi


Jakarta - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menghampiri, menyalami, dan memeluk capres nomor urut 2 Jokowi.

Prabowo setuju dengan pendapat Jokowi soal memajukan ekonomi kreatif di dalam negeri. "Saya sejalan dengan Joko Widodo," ujarnya dalam debat capres di Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Kejadian Prabowo menyalami dan memeluk Jokowi mendapat tepuk tangan hadirin. Prabowo yang mengenakan kemeja putih mendatangi Jokowi di dekat podium.

Prabowo bercerita soal tim penasehat yang memberinya masukan. Ia mengaku tidak bisa mengikuti masukan timnya. "Tim penasehat saya bilang jangan setujui Jokowi, saya tidak mau dengar penasehat saya, saya sejalan dengan joko widodo," tegasnya.

Ia bercerita kembali soal anaknya, yang menjadi desainer di luar negeri. "Anak saya bergerak di ekonomi kreatif sebagai desainer, sudah muncul di mancanegara," imbuhnya bangga. [rok/inilah]

0 comments:

Post a Comment