SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 20 May 2014

Resmi Daftar ke KPU, Aa Gym Doakan Prabowo-Hatta


JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (20/5/2014).

Sebelum mendaftar ke KPU, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa bersama para pimpinan parpol pendukung dan tokoh masyarakat menuju Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka mengawali dengan sholat berjama'ah yang diimami Menteri Agama, Suryadharma Ali.

Pada kesempatan itu, Ustaz kondang Abdullah Gymnastiar didaulat untuk mengisi tausiah di depan pasangan capres-cawapres tersebut. Pria yang dikenal dengan nama AA Gym ini berharap pasangan yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS dan Golkar ini akan memperjuangkan nilai-nilai kebaikan.

"Mudah-mudahan poros ini Fastabiqul Khairat. Poros yang bukan hanya yang baik tapi poros yang berlomba-lomba yang berbuat baik, itulah yang wajar," harap AA Gym.

Sebagai manusia, AA Gym mengingatkan semua manusia sudah ditakdirkan untuk meninggalkan dunia fana. Tapi tak akan meninggalkan catatan-catatan kebaikan yang dilakukannya semasa hidup.

"Kita sama-sama akan mati. Dan mudah-mudahan catatan kebaikan kita yang kita berikan, tidak penting apa yang diberikan tetapi yang kita lakukan buat kebaikan," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri ceramah, AA Gym juga mendoakan agar poros Prabowo-Hatta dapat membawa manfaat bagi negara.

"Mudah-mudahan pasangan ini membawa perbaikan dan perubahan. Membawa kebaikan bagi bangsa kami, lindungi dari kejahatan, robbana atina fiddunya hasanah wafil akhirati hasanah waqina adzabannar," tutup AA Gym.

*dari berbagai sumber/pkspiyungan

0 comments:

Post a Comment