SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 19 May 2014

Fahri Hamzah: Jokowi Bukan Lawan, Dia Kawan


Fahri Hamzah
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah kembali membuat cuitan tentang Jokowi. Kali ini, ia menilai Jokowi sebagai rival yang sedang berkompetisi untuk berlomba-lomba dalam membuat kebajikan. "Jokowi bukan lawan...dia kawan dalam perlombaan capai kebaikan...#fastabikhulkhairat," kata Fahri lewat akun Twitter, @Fahrihamzah.

Menurut dia, kritik yang sering dilakukannya kepada Jokowi memiliki artian positif. Pasalnya, kritik itu dilontarkan lantaran Jokowi bakal menentukan hidup masyarakat Indonesia. "Saya kritik walikota solo, gubernur jakarta dan calon Presiden RI. Saya takkan kritik pedagang lemari," katanya.

Karena sudah berani mengkritik capres lain, Fahri mempersilakan pihak lain untuk mengkritiknya. Pasalnya, ia sudah memutuskan untuk memilih Prabowo Subianto 08 dengan segala pertimbangan.

Fahri menyebut, siapapun yang akan berkompetisi untuk memperebutkan kekuasaan hingga menentukan keselamatan bangsa wajib dikoreksi secara terbuka. "Karena keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. Maka siapa yang berani memimpin harus berani ditelanjangi." (ROL)

0 comments:

Post a Comment