SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Sunday 6 April 2014

Yang Istimewa dari Kampanye PKS di Bukittinggi


BUKITTINGGI - Kampanye hari terakhir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sumatera Barat berlangsung di lapangan bola Ateh Ngarai Bukittinggi, Sabtu (5/4/2014). Kampanye terbuka ini diiringi oleh hujan deras yang mengakibatkan ribuan kader, simpatisan PKS dan masyarakat yang menghadi acara tersebut basah kuyup diguyur hujan. Namun meski disiram hujan deras mereka tetap bertahan, sebagian menggunakan payung atau mantel, sebagian lainnya membiarkan saja badan dan baju mereka basah kuyup disiram hujan.

Kampanye terbuka ini menghadirkan juru kampanye kader-kader terbaik partai PKS. Diantaranya adalah Ir. Tiffatul Sembiring (Menkominfo), Prof. DR.  Irwan Prayitno (Gubernur Sumbar), Ir. Riza Pahlevi, MT (Walikota Payakumbuh), Mahyeldi Ansyarullah, SPt (Pemenang pilwako Padang), Refrizal (Anggota DPR RI) dan sejumlah kader inti PKS lainnya.

Dalam orasinya Tiffatul mengatakan hujan adalah rahmat Allah. Turunnya hujan saat kampanye tersebut tanda-tanda keberhasilan dan kemenangan bagi PKS. Tiffatul juga mengatakan PKS telah melawati ujian dan cobaan yang berat. Kini saatnya PKS bangkit memperlihatkan prestasinya.
*pkspiyungan

0 comments:

Post a Comment