SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 25 March 2014

PKS Masuk di Film MNC TV lo....


Simbol-simbol partai seringkali bukan menjadi hal menarik bagi setiap orang, lebih-lebih juga kepada para kadernya sendiri. Tetapi sangat berbeda sekali dengan PKS. Kader PKS sangat familiar sekali dengan simbol-simbol partainya yang seringkali bisa diatur dengan dimodif dalam berbagai model.

Tidak sekedar simbol logo partai yang baku, simbol PKS bisa dimodifikasi dengan berbagai bentuk. Karena itu seringkali orang diluar PKS tidak menyadari bahwa mereka juga sebenarnya telah mengkampanyekan PKS melalui simbol dari logo PKS yang telah dimodifikasi.

Bisa dari berbagai macam bentuk, simbol modifikasi PKS bisa dijumpai. Tetapi yang menjadi trendsetter kader PKS, seringkali simbol dari PKS dipakai pada baju Takwa atau baju Koko. Karena biasa dipakai kader PKS untuk Shalat, simbol partai dalam baju Takwa adalah hal yang biasa ditemui pada baju-baju takwa para kader PKS.

Hingga sangat menarik sekali, sebuah film di MNCTV "Jagoan Silat" menayangkan seorang aktor yang berperan sebagai Ustad, dan ia memakai baju Takwa yang bersimbol PKS.

Entah disadari atau tidak, simbol baju takwa yang bersimbol PKS ini bisa jadi memang memberikan simbol kebersihan partai tersebut. Simbol atau logo PKS yang berada dalam baju yang memang "dikhususkan" untuk shalat ini tentu melambangkan bahwa PKS harus tetap bersih untuk selalu menjaga dirinya yang senantiasa selalu meniatkan pada berbagai kegiatan hanya untuk Allah Azzawajallah.

Kita tidak akan menemukan sebuah baju berlogo partai yang dengan kebanggaan kadernya memakai baju tersebut, kecuali dari kader PKS.

Inilah yang menjadikan PKS benar-benar unik. Militansi kadernya bukan hanya berdasarkan figur tetapi berdasarkan tujuan yang jelas dengan kesamaan misinya antara kader dan pemimpinnya.

Jadi... mari kita terus menggalakkan atributisai PeKaeSisasi...

By: Abu Jaisy | suaranews.com

0 comments:

Post a Comment