SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 31 March 2014

Unik dan Kreatif dari PKS Palembang


PKS BANGILAN.- Olahraga sekaligus rekreasi di hari minggu biasa dilakukan oleh masyarakat setelah enam hari beraktifitas. Berkumpul dengan keluarga dan melakukan aktifitas tersebut di tempat biasanya masyarakat berkumpul.

Hal yang sama juga di Palembang. Kambang Iwak adalah taman berkumpul yang terkenal begitu asri karena dikelilingi oleh pohon-pohon besar yang sangat rindang sehingga memberikan kesejukan kota serta di tengah-tengah taman terdapat danau yang bersih dilengkapi air mancur yang hidup setiap jam sepanjang hari.

Tidak hanya itu saja Taman Kambang Iwak juga banyak dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang bisa membuat masyarakat betah berlama-lama bercengkrama di sana. Adapun sarana dan prasarana yang ada di taman tersebut adalah trak jogging bagi yang ingin berolahraga, dan kedai makan (cafe).

Suasana keriangan dan banyaknya masyarakat berkumpul di Taman Kambang Iwak memberikan inspirasi PKS Palembang untuk memberikan hiburan sekaligus edukasi politik kepada masyarakat Palembang disana.

Di tengah suasana kampanye, PKS Palembang menghibur sekaligus mengajak masyarakat untuk tidak GOLPUT dan memberi alternatif yang lain yaitu dengan mencoblos PKS.

Tim kreatif PKS ini menggelar permainan ular tangga raksasa ala PKS dan menampilkan robot PKS, Spongebob serta Pocong Golput untuk menarik minat masyarakat.

Akibat aksi unik kreatif ini banyak sekali yang berkumpul dan mengikuti permainan ular tangga ala PKS atau sekedar foto bersama dengan robot PKS, spongebob dan pocong golput.


Setiap hari Sabtu dan Minggu selama masa kampanye, kegiatan ini terus dilakukan
(pkspiyungan).

0 comments:

Post a Comment