SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Friday 28 March 2014

Kampanye di Medan, Anis Matta Sindir Para Jomblo


Cantik selendang putri melayu
Menata bunga diatas meja
Kalau ingin Indonesia maju
Pilih saja nomor Tiga

Pantun pembuka orasi politik Presiden PKS Anis Matta pada kampanye akbar kemarin (26/03/2014) di Medan, Sumatera Utara disambut riuh para peserta kampanye. Kampanye PKS yang dihadiri 15 ribuan massa hari itu berlangsung di lapangan Gajah Mada Krakatau dengan kondisi ramai, aman dan tertib. Panitia juga bekerja sama dengan dinas kebersihan dan kepolisian dalam mensukseskan kampanye yang dihadiri jurkam nasional tersebut.

Kampanye damai hari itu juga dihadiri artis-artis muda seperti Dwi Andika, Ebiet Beat A dan pasangan penyanyi alamat PKS Suby-Ina. Selain artis hadir juga gubernur SUMUT, Bapak H. Gatot Pujo Nugroho, M.Si.

Hal  Unik yang terlihat pada kampanye kali ini adalah tidak adanya terlihat anak-anak yang ikut turun ke lapangan karena di belakang panggung sudah ada arena bermain yang disediakan khusus untuk anak-anak kader dan simpatisan PKS yang orangtuanya mengikuti kampanye. Arena bermain tersebut banyak diminati anak-anak dari para peserta kampanye, mereka dengan senang hati menitipkan anak-anaknya di arena permainan tersebut karena panitia juga menyediakan relawan untuk menjaga anak-anak yang bermain di arena permainan itu.

“Kita membayar khusus untuk arena bermain ini. Ini semua dilakukan PKS karena PKS peduli terhadap anak-anak peserta yang mengikuti kampanye kali ini," ujar Laila Fathi Nasution, ketua bidang perempuan DPD PKS kota medan yang juga calon anggota legeslatif (caleg) DPRD kota medan asal PKS.

Dalam penutupan orasi politiknya anis matta berkelakar dengan para peserta kampanye dengan mengatakan:

“Buat para peserta kampanye yang masih gadis dan jomblo, jika mau memilih laki-laki sebagai suami pilihlah yang Pinter Kaya dan Sholeh (PKS).”

Kontan para peserta kampanye kembali riuh.


*by @nazrinazahra, responden Garuda Keadilan Sumut

0 comments:

Post a Comment