SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Friday 13 November 2015

Politikus PKS sampaikan surat terbuka ke Sudirman


JAKARTA. Pernyataan tudingan Menteri ESDM Sudirman Said tentang adanya nama politisi yang menjadi mafia dalam perpanjangan kontrak antara pemerintah dengan PT Freeport terus menuai pro kontra.
Salah satunya ditanggapi politikus senior PKS, Refrizal mendesak agar Menteri Sudirman Said membuka tudingan tersebut kepada publik.
"Saya harap bapak segera menyampaikan atau mengumumkan ke publik nama-nama Politisi yang menjadi mafia di PT Freeport," kata Refrizal dalam surat terbukannya, Kamis (12/11).
Tidak hanya itu, anggota komisi VI DPR RI ini juga mendesak agar Menteri Sudirman Said juga membuka tudingannya terkait adanya mafia yang berada di anak perusahaan Pertamina yang mengatur soal pembelian minyak si Singapura yakni PT Petral.
"Nama-nama mafia melibatkan orang kuat sesuai pernyataan bapak (menteri ESDM) di PT Pertral dalam pengaturan harga pembelian BBM yang sangat merugikan rakyat banyak, harus disampaikan kepada publik. Jangan hanya ngomong doang", tanpa menyebut nama?," tandas dia. (Ferdinan Waskita)
Sumber foto : fraksipks.or.id
Sumber berita : nasional.kontan.co.id

0 comments:

Post a Comment