SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 10 November 2015

Gelar Silaturahmi, PKS Tegal Hadirkan Salim Segaf Al Jufri

Foto: suaramerdeka.com / dok
 
TEGAL, Partai Keadilan Sejahtera Tegal kembali mengadakan kegiatan silaturahmi kader dari Kota Tegal, Kab. Brebes, Kab Tegal, Tegal, Pemalang dan Pekalongan. Acara digelar di Gedung Politenik Transortasi Darat Kota Tegal.
Kegiatan kali ini, juga menghadirkan mantan Menteri Sosial di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Bapak Dr. Salim Segaf Al Jufri. Saat ini beliau menjabat sebagai ketua majelis syuro PKS yang baru periode 2015 – 2020.
Cucu Ulama Besar Palu ini diangkat menjadi Ketua Majelis Syuro dan dianggap memberikan kekuatan baru bagi PKS.  “PKS itu lahir untuk memberikan untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negeri ini, sehingga slogan baru PKS “Berkhidmat Untuk Rakyat” memang sudah menjadi kerjaan PKS sejak dulu,” katanya.
Dalam pertemuan singkat tersebut beliau menyampaikan kepada para kader dan pengurus DPD PKS kabupaten dan Kota agar selalu menjaga semangat yang kuat dan terus berprestasi, melakukan pendekatan kepada umat dan tokoh-tokoh yang ada di daerah dan termotivasi untuk selalu bekerja keras untuk lingkungan sekitarnya.
Selepas motivasi di depan 500 kader PKS Se-Karisidenan Pekalongan ini direncanakan akan mengunjungi undangan Haul ke-83 Almarhum Al Maghfurlah Syekh Armia bin Kurdi  di Pondok Pesantren Attauhidiyyah Syekh Armia, Cikura, Bojong.
(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)
Sumber : suaramedeka.com
Foto: suaramerdeka.com / dok

0 comments:

Post a Comment