SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 12 May 2014

PPP Resmi Dukung Prabowo Subianto

 Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (kanan).
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (kanan).
JAKARTA -- Rapat Pimpinan Nasional II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pemilu 2014.

Ketua Umum PPP Suryadarma Ali mengatakan setelah melalui proses yang panjang akhirnya memutuskan secara aklamasi mendukung Prabowo sebagai calon presiden. ''Pengambilan keputusan ini berdasarkan pertimbangan yang sangat matang,'' kata dia dalam konferensi pers, Jakarta, Senin (12/5) dini hari.

Menurut Suryadarma, setelah beberapa kali skors. Bahkan sempat skors selama 27 jam, akhirnya bisa mengambil ijtihad yang pas bagi Indonesia ke depan.

DPW PPP seluruh Indonesia, kata Suryadarma, juga menyatakan kesiapannya mengambil bagian yang signifikan dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai calon presiden. ''Baik saat kampanye maupun saat pilpres,'' ujarnya.

Suryadharma berkata, PPP yang pertama kali mendukung Prabowo. Tepatnya pada 23 Maret di Gelora Bung Karno. Pihaknya juga mendukung politik tak transaksional. Selain itu juga yang secara formal pada hari ini 12 Mei mendukung Prabowo. (ROL)

0 comments:

Post a Comment