SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Sunday 11 May 2014

Ketua DPP PKS Suruh Pengamat Politik Masukkan Teorinya ke Tempat Sampah



Para pengamat politik yang selama ini menggiring opini tentang hari akhir partai Islam perlu menggulung kembali teorinya dan memasukkannya ke tempat sampah, sehingga tidak menyesatkan masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboebakar Alhabsy, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Sabtu, 10/5).

Pernyataan Aboebakar ini terkait dengan penetapan hasil Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menjungkirbalikkan pendapat para pengamat politik yang menyatakan bahwa partai Islam telah tamat. Hasil real count KPU ini juga telah membangkitkan partai-partai Islam yang selama ini telah dikubur oleh lembaga-lembaga survei.

Aboebakar memberi contoh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang dikatakan akan tamat, ternyata masih mendapatkan 6,79 persen suara. Sementara PAN mendapatkan 7,59 persen suara; PKB mendapatkan 9,04 suara dan PP mendapatkan 6,58 persen.

"Lembaga survei yang selama ini merilis data partai Islam akan termakan parliamentery threshold, perlu kembali mereview metodologinya, jangan-jangan ada yang kurang tepat," demikian Aboebakar. [ysa/RMOL. ]



0 comments:

Post a Comment