SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Monday 14 April 2014

PKS Surabaya Optimistis Raih 5-7 Kursi DPRD


Surabaya (Antara Jatim) - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya optimistis bisa meraih 5-7 kursi DPRD Surabaya dalam Pemilu Legislatif yang digelar Rabu (9/4) lalu.
Sekretaris Umum DPD PKS Kota Surabaya, Achmad Zakaria, Jumat, mengatakan rasa optimistis itu sesuai penghitungan "real count" yang didapat dari entry suara C1 yang berasal dari saksi seluruh kelurahan dan kecamatan di Surabaya.
"Posisi saat ini PKS sudah tembus lima besar merata di semua daerah pemilihan," kata Zakaria yang juga penanggung jawab Tabulasi Suara PKS Surabaya.
Menurut dia, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para kader, relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras untuk mendongkrak suara PKS di Surabaya. Untuk angka presisinya pihaknya akan mempublikasikan awal pekan depan.
Selanjutnya, kata dia, PKS menginstruksikan kepada kader dan relawan agar menjaga suara yang sudah diamanahkan warga Surabaya di pileg 9 April. Hasil 5 besar ini lebih baik dari hasil Nasional, PKS Surabaya dalam hitungan sudah minimal 5 kursi, bahkan bisa nambah menjadi 7 kursi
"Kami meminta ratusan kader dan simpatisan mengawal rekap hitung suara di PPS dan PPK karena satu suara sangat berharga," ujarnya.
PKS juga mendesak kepada penyelenggara pemilu PPS, PPK, KPU Kota dan Panwaslu Surabaya agar bersama-sama menunaikan tugasnya dalam perhitungan suara secara profesional.
"160 saksi dan relawan PKS sudah kami terjunkan di semua PPS siap mencegah kecurangan, di belakang kami ada ribuan suara warga Surabaya," katanya. (*)

*FB PKS Jatim

0 comments:

Post a Comment