SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Tuesday 15 April 2014

PKS Kota Salatiga Berhasil Tembus 2 Besar


Salatiga – Meski secara nasional perolehan suara PKS menurun, tetapi bagi PKS di kota Salatiga, Jaw tengah, justru naik peringkat dalam perolehan suara.

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan partai tersebut maupun dari Kesbangpol, partai dengan nomor urut 3 ini menempati perolehan suara terbanyak nomor dua di bawah sang juara PDIP. Jumlah perkiraan kursi yang didapat empat kursi.

”Kami sudah bekerja keras untuk menaikkan elektabilitas PKS di Salatiga. Hasilnya menurut perhitungan cepat versi PKS, saat ini, meraih empat kursi yang merata di setiap dapil yang ada. Ini tidak terlalu mengecewakan meski target sebelumnya memenangi pemilu,” kata Fathur Rahman, ketua DPD PKS Salatiga.

Dalam perhitungan cepat versi Kesbangpol Salatiga, PKS, sementara meraih 14.327 suara dengan asumsi empat kursi. Posisi pertama diduduki PDIP dengan 29.486 dengan asumsi tujuh kursi. Posisi empat kursi juga diraih Gerindra dengan 11.340 suara.

Secara lengkap, dari total 25 kursi DPRD Kota Salatiga:
1. PDIP 7 kursi
2. PKS 4 kursi
3. GERINDRA 4 kursi
4. DEMOKRAT 3 kursi
5. GOLKAR 3 kursi
6. PKB 2 kursi
7. PPP 1 kursi
8. NASDEM 1 kursi

Manajer Pemenangan Pemilu PKS Jateng-DIY-Jatim, Muh Haris, mengapresiasi para kader dan simpatisan yang telah bekerja keras untuk PKS. ”Kami bangun partai dan Kota Salatiga ke depan,” kata Wakil Wali Kota Salatiga ini.


*Foto atas: Anis Matta saat kampanye PKS di Lapangan Tingkir, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (05/04/2014/pkspiyungan)

0 comments:

Post a Comment